Jumat, 24 Januari 2014

Deodex To Odex

Bagi yang suka full odex seperti aku. karena lebih smooth (tidak untuk edit2 apk supaya transparant).
Aku nemu tutor dan ku coba di a88 berhasil. cekidut:


  • backup rom dulu biar aman (kadang nemu error)
  • donlod https://drive.google.com/file/d/0Bw4wP2rokj5QeFh5LVdiWC1iT3c/edit?usp=sharing
  • terus di flash itu hasil donlodnya via cwm
  • otomatis ada terminal, terus masuk aja
  • ketik su
  • ketik dexo -all (odex all rom) (bootstrap, framework, system, preload) (NOT DATA!)
  • pas lagi proses ada app not responding cuekin aja, nanti akan restart sendiri atau dipaksain restart kalo ga mau sendiri
  • masuk lagi ke terminal
  • ketik su
  • ketik dexo -dat (odex app in data)
  • restart.. dan rasakan sensasinya...
gambirr:


Kadang kala, ada yang mengalami system error seperti gak bisa buat internetan. cuma kadang, tapi kalo aku flash dan ulangi lagi. bisa kok. 
sila mencoba.
5 .//allasca: Deodex To Odex Bagi yang suka full odex seperti aku. karena lebih smooth (tidak untuk edit2 apk supaya transparant). Aku nemu tutor dan ku coba di a88 be...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >